Kamis, 24 November 2016

Cara mengobati benjolan pada anus terasa sakit herbal

Cara mengobati benjolan pada anus terasa sakit  herbal - Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Wasir dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil.

http://www.spesialiswasirambien.com/

Jenis dan Gejala Sakit Ambeien atau Wasir / Hemoroid
Wasir dibagi menjadi 2 macam, yaitu wasir internal dan wasir eksternal. Pada wasir internal, wasir dapat ditemukan di sekitar rektum. Sedangkan pada wasir eksternal, wasir dapat ditemukan di sekitar anus. Meskipun bukan penyakit yang dapat mengakibatkan kematian namun wasir yang sudah parah dapat menurunkan kualitas hidup penderitanya. Maka sebelum terjadi wasir yang parah, kita harus cermat mengenali tanda-tanda wasir agar segera mendapat penanganan.Cara mengobati benjolan pada anus terasa sakit  herbal

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.

1. Rasa panas di anus
Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.

2. Ada darah
Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.

3. Ada tonjolan
Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

4. Rasa sakit
Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.

5. Rasa gatal di anus
Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.

Mengobati Penyakit Ambeien atau Wasir / Hemoroid
Cara mengobati benjolan pada anus terasa sakit  herbal - Bagaimana bila sudah terkena wasir? Mengatasi masalah wasir bergantung pada seberapa parah wasir yang diderita. Kalau wasir yang diderita adalah karena sembelit, maka cara mengatasinya adalah dengan memakan banyak makanan berserat.

Wasir bukanlah suatu penyakit yang mematikan. Namun, wasir dapat mengganggu kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, pencegahan merupakan upaya terbaik untuk menghindari wasir. Ada sedikit tips untuk mengobati penyakit ambeien / wasir sebagai berikut:
1.  Selalu mengkonsumsi makanan berserat. Lebih bagus kalau makan sayur setiap hari, menurut pengalaman isteri saya  (kebetulan isteri saya pernah mengalami penyakit ambeien) kalau tidak makan sayur sampai 3 hari berturut-turut     maka biasanya penyakit ambeien / wasir tersebut akan kambuh lagi.

2.  Minum susu. Jika tidak sempat mengkonsumsi makanan berserat usahakan untuk minum susu sebagai penggantinya.Lebih bagus lagi kalau anda juga makan-makanan berserat dan juga ditambah dengan minum susu. minum air yang cukup.

3.  Jangan menahan kencing dan berak. Jangan pernah sesekali menahan kencing dan juga berak karena hal ini akan  mengakibatkan penyakit ambeien kambuh lagi. Selain itu pada saat berak usahakan jangan terlalu mengedan hal itu  juga akan menyebabkan penyakit ambeien semakin parah.

4.  Jangan terlalu sering memakai pakaian terlalu ketat. Bahkan kalau bisa jangan pernah lagi memakain pakaian yang  ketat.

5.  Hindari mengkonsumsi cabe, biasa terlalu banyak makan cabe, maka ambeien biasanya langsung kambuh
lagi.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ambejoss & Salep Salwa
Jika anda berminat untuk memesan obat herbal wasir AmbeJoss dan salep salwa de Nature indonesia silahkan lakukan sesuai dengan format seperti di bawah ini :

NAMA # ALAMAT LENGKAP # KODE POS # NO HP #PESAN OBAT WASIR AMBEJOSS..!!line

Cara Pembayaran Obat Herbal Ambejoss & Salep Salwa

Setelah anda mengirim format pemesanan silahkan anda lakukan pembayaran terlebih dulu ke salah satu no rekening kami yang tertera di bawah ini :


Cara mengobati benjolan pada anus terasa sakit  herbal

Obat Wasir atau Ambeien AMBEJOSS De Nature mampu meringankan dan mengobati penyakit wasir atau ambeien yang baru gejala maupun sudah parah, Karena obat herbal AmbeJOSS ini terbuat dari bahan-bahan herbal 100 % asli, Maka obat kami ini sangat aman untuk anda yang alergi dengan obat kimia, ibu hamil dan menyusui, Maka cepatlah obati penyakit yang anda derita sekarang juga, karena jika bertambah parah anda akan susah sendiri. Untuk harga obat menyesuaikan dengan kondisi penyakit yang sedang anda derita, Hubungi Customer Kami Untuk Konsultasi dan Untuk pemesanan silakan tlp/sms: 087736710838, 085747338232, atau 082221758210



Tidak ada komentar:

Posting Komentar