Rabu, 30 November 2016

Cara mengobati benjolan di anus karena wasir

Cara mengobati benjolan di anus karena wasir -  Berdiri pegal duduk juga rasanya tidak nyaman Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. .di dubur saya muncul daging seperti bulat kecil seperti kelereng apa ini gejala wasir ambeien y dok? rasanya sangat sakit saat bab.soalnya sorenya sy buang air besar susah banget dan keras lalu bsk siang nya muncul bulat kecil di dubur sakit banget rasanya.setiap buang air besar rasanya sakit dan perih di daerah dubur tp gak ada darahnya pernah jg sy waktu hamil dulu buang air besar keras di sertai darah banyak tp gak kluar bulatan nya.Kira2 apa ya dokter,trs solusinya gmn???? obatnya apa yg hrs sy minum.pada kesempatan kali kami akan menjelas mengenai penyakit wasir ambeien dari gejala / ciri ciri dan pengobatan tradisional/alami berserta pantangannya. Untuk lebih jelasnya anda bisa konsultasi dan pemesanan obat dengan menghubungi : 087736710838, 085747338232, 082221758210.


Wasir atau Ambeien atau Hemoroid, adalah suatu penyakit atau gangguan yang terjadi pada anus di mana bibir anus atau bahasa ilmiahnya dikenal sebaga Sphinchter Ani mengalami pembengkakan. Terkadang Hemorrhoid dalam sebutan bahasa Latin atau bahasa Inggris, wasir juga bisa disertai dengan pendarahan.

Jenis Wasir Ambeien Berdasarkan Letaknya
Wasir eksternal,  Wasir jenis ini menyerang anus sehingga akan menyebabkan rasa perih, sakit, ataupun gatal pada saat buang air besar ataupun pada saat duduk. Ketika terdorong keluar oleh feses, wasir tersebut dapat menyebabkan thrombosis ataupun penggumpalan sehingga wasir tersebut menjadi berwarna biru bercampur warna ungu.

Wasir internal,  Wasir internal biasanya seperti pembengkakan yang terjadi di dalam rectum sehingga tidak dapat diraba maupun dilihat. Pembengkakan jenis ini memang tidak akan menimbulkan rasa sakit sebab hanya sedikit syaraf yang berada di daerah rectum tersebut. Namun, ada tanda-tanda yang muncul jika seseorang terkena wasir internal ini, tandanya biasanya bisa kita ketahui pada saat buang air besar terjadi pendarahan. Tapi masalahnya tidak akan sederhana lagi atau lain cerita jika wasir internal tersebut akan membesar dan keluar ke bibir anus sehingga menyebabkan rasa sakit. Ambeien akan terlihat berwarna merah muda dan bila wasir tersebut sembuh akan masuk sendiri, tapi ada pula yang perlu didorong untuk memasukkannya.

Stadium Keparahan Wasir atau Ambeien
Wasir dibagi dalam IV stadium keparahan :
  • Stadium 1: Pembengkakkan masih didalam dubur sehingga tidak terlihat ; gejala yang paling menonjol adalah  perdarahan waktu buang air besar (darah segar dapat menetes ataupun mancur), tidak sakit
  • Stadium 2: Wasir keluar tetapi masuk kembali secara spontan waktu selesai buang air besar .
  • Stadium 3: Wasir tidak dapat masuk spontan dan harus dibantu dengan jari atau lama baru masuk.
  • Stadium 4: Meskipun wasir dapat masuk, tetapi mudah keluar kembali jika melakukan kegiatan fisik.
Penyebab Wasir (Hemoroid)
Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien biasanya disebabkan karena kesalahan dalam melakukan gerakan seperti pada olahraga angkat beban maupun olaharaga pernapasan. Bisa juga wasir disebabkan oleh terlalu banyak duduk atau berdiri, obesitas atau kegemukan, kegiatan anal seks atau berhubungan seks melalui anus. sehinga aliran darah terhambat dan menyebabkan wasir atau ambeien. Ada juga penyebab wasir lainnya seperti infeksi saluran anus atau bisa dibilang infeksi anal atau rectal, serta adanya tekanan pada usus akibat pembesaran dan pembengkakan rahim di masa-masa kehamilan.

Ternyata, penyebab wasir tidak hanya sekedar kegiatan atau aktivitas sehari-hari saja, ada juga yang menjadi penyebab tidak langsung dan menimbulkan seseorang mengalami wasir. Penyebab tidak langsung itu adalah stress, stress dapat memicu seseorang untuk menimbulkaan wasir. Mengapa? Sebab stress bisa mengakibatkan gangguan atau perbuahan fungsi yang terjadi pada aorgan-organ pencernaan serta kelenjar-kelenjar endokrin dan menyebabkan orang tersebut mengalami sembelit. Dengan begitu, semakin banyak atau semakin sering seseorang mengalami stress maka semakin besar orang tersebut mengalami wasir.

Gejala Wasir atau Ambeien Secara Umum
Gejala ambeien seperti adanya darah yang keluar saat seseorang buang air besar bila didiamkan akan menyebabkan yang bersangkutan mengalami kekurangan darah atau anemia sehingga memerlukan pengobatan yang lebih komplek. 

Cara mengobati benjolan di anus karena wasir - Gejala ambeien yang lain adalah bibir anus atau wasir menonjol keluar. Tonjolan wasir ini bisa masuk dengan sendirinya pada penyakit ambeien stadium awal, harus dimasukkan dengan cara di dorong oleh tangan termasuk pada stadium sedang, sedangkan tonjolan wasir yang tidak bisa dimasukkan kembali meski didorong oleh tangan dari luar termasuk pada stadium lanjut atau stadium kronis. Wasir ini bisa membengkak dan mengakibatkan rasa nyeri bila permukaan wasir tersebut terkena gesekan, misalnya dari gesekan dengan feses, atau jika di dalam wasir tersebut terbentuk pembekuan darah. Kadang wasir juga menimbulkan keluarnya lendir sehingga timbul perasaan masih ada feses yang belum keluar. Akibat khawatir akan merasakan sakit jika buang air besar menyebabkan seseorang menahan rasa ingin buang air besarnya, hal tersebut membuat feses bertumpuk dalam perut dan membuat perut terasa penuh.

Gejala ambeien lainnya adalah adanya rasa gatal pada daerah dubur atau anus. Hal tersebut terjadi karena saluran pembuangan masih terkontaminasi oleh sisa sisa feses yang tidak keluar dan menimbulkan iritasi pada permukaan saluran pembuangan. Bila tidak segera ditangani, iritasi yang terjadi pada saluran pembuangan tersebut bisa mengakibatkan penyakit kanker. Pada penderita ambeien stadium sedang, gejala penyakit ambeien sering disertai dengan adanya rasa sakit pada tulang belakang bagian bawah.Cara mengobati benjolan di anus karena wasir

Gejala ambeien harus mendapat perhatian dari penderitanya sebab seperti disebutkan di atas, jika didiamkan penyakit ini dapat mengakibatkan penyakit lain yang lebih serius seperti anemia dan kanker. Mencegah penyakit ini terus berkembang dan mengakibatkan timbulnya penyakit lain merupakan tujuan dari mengenali gejala-gejala penyakit ambeien ini.

Indikasi pengobatan tergantung apakah terasa mengganggu atau tidak. Misalnya jika setiap buang air besar berdarah, maka tentu perdarahan ini harus dihentikan. Atau jika wasir selalu keluar sehingga mengganggu aktivitas sehari hari .

Tips Sehat Wasir atau Ambeien
Beberapa tips ini bisa dilakukan untuk mengatasi dan mencegah wasir kambuh:
  • Menjaga pola makan kaya serat (sayur mayur dan buah-buahan)
  • Banyak minum air putih
  • Hindari makanan yang bersifat iritatif (semua makanan pedas atau makanan yang menyebabkan diare)
  • Rutin berolahraga, buat yang bekerja di kantor, jangan membiasakan duduk terlalu lama, biasakan untuk secara rutin bergerak (berdiri, berjalan, naik turun tangga) supaya otot-otot tubuh selalu terlatih
  • Saat wasir kambuh, nyeri dan pembengkakan bisa dikurangi dengan mengompres bagian anus dengan es batu yang dbungkus handuk lembut selama beberapa saat
  • Melakukan sitz bath, atau duduk di sebuah bak berisi air hangat yang bersih, merendam bagian bokong selama 15 menit. Cara ini bisa membantu membersihkan area anus, mengurangi gatal serta nyeri akibat kejang otot. Ini dilakukan 2-3 kali dalam sehari
  • Membiasakan tidak  mengejan saat buang air besar
  • Tidak mengangkat beban yang terlalu berat, karena pada saat mengangkat beban yang terlalu berat tanpa sadar orang akan mengejan dan memberi beban pada vena di rektum dan anusnya.
Apakah wasir bisa sembuh?
Saat ini ada banyak pilihan penanganan untuk wasir, ada yang menggunakan obat-obatan, ada pula yang menggunakan tindakan invasif seperti operasi. Pada stadium awal biasanya hanya digunakan obat-obatan yang bertujuan untuk memperbaiki fungsi vena, mengecilkan pembengkakan di area wasir, mengurangi nyeri serta menghentikan perdarahan. Sementara penanganan invasif bisa berupa penyuntikan area wasir untuk menjadikannya jaringan parut, hemorrhoid banding / ligation (memutus bagian wasir dengan cara mengikat menggunakan bahan tertentu), dan tindakan operasi besar untuk pengangkatan wasir (biasanya dilakukan untuk wasir yang sudah lanjut).

Setelah mendapatkan pengobatan, kita tetap harus menjaga agar wasir tidak kambuh, caranya dengan mempraktekkan tips-tips di atas tadi.

Pengobatan Wasir Ambeien Tanpa Operasi Ambejoss

Cara mengobati benjolan di anus karena wasir - Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.
 

Ambejoss dan Salep Salwa

Solusi Tepat Untuk Mengobati Wasir Ambeien Secara Alami dan Tanpa Operasi


Butuh Pengobatan wasir kunjungi web resmi kami  Dentureidnonesiashop.com

Untuk konsultasi dan pemesanan obat segera hubungi : 

087736710838, 085747338232, 082221758210

 Untuk pembayaran via Transfer Bank

  Jasa Pengiriman Barang atau Obat

Bukti atau Resi Pengiriman


TUNGGU APALAGI
SEGERA OBATI PENYAKIT ANDA SEBELUM BERTAMBAH PARAH !!!
LAKUKAN PENGOBATAN YANG TEPAT 

HUBUNGI : 
087736710838, 085747338232,082221758210


Tidak ada komentar:

Posting Komentar