Senin, 28 November 2016

Cara mengobati benjolan di anus tapi bukan wasir

Cara mengobati benjolan di anus tapi bukan wasir -Luka lecet di anus atau dubur serta terasa perih Apakah Wasir Atau Ambeyen -Mungkin anda atau pasangan anda pernah mengalami luka lacet dan bengkak di anus dan terasa perih? jika iya maka anda harus berhati-hati pasalnya salah satu tanda tandanya penyakit ambeien atau wasir (Hemoroid) adalah keluarnya darah setelah keluarnya kotoran saat buang air besar. Sebenarnya Ambeien banyak terjadi di masyarakat tapi kebanyakan tanpa gejala (bergejala ringan sehingga menyebabkan penderitanya enggan atau malas berkonsultasi dengan dokter). Disetiap dubur seseorang ada jaringan pembuluh darah yang banyak. Akibat keadaan atau pengaruh tertentu menyebabkan desakan dan tekanan terhadap pembuluh darah ini meningkat. Apabila sampai pecah, hal ini akan menimbulkan pendarahan. untuk itu kami sarankan untuk agar segera menjalani pengobatan. anda dapat mengobati nya dengan Kapsul Ambejos yang sudah terbukti aman karna tanpa efek samping, terbuat dari 100%bahan herbal alami. Untuk konsultasi dan pemesanan obat segera hubungi : 087736710838, 085747338232, atau 082221758210.


Cara mengobati benjolan di anus tapi bukan wasir
Dengan berbagai kemajuan ilmu kesehatan, sudah ditemukan berbagai upaya untuk menuntaskan gejala hemoroid ini, tetapi yang justru sedang diburu oleh masyarakat sekarang ini adalah pengobatan yang berdasarkan metode terapi alami atau herbal buatan. Memang beberapa herbal dapat digunakan sebagai obat penyakit ini. Obat Wasir Ambeien Namun yang jadi pertanyaannya adalah bagaimana untuk mengobati wasir secara benar-benar alami. Dan karena itulah dalam artikel ini kami akan menjelaskan beberapa obat herbal yang diketahui efektif, yakni sebagai berikut: Cara mengobati benjolan di anus tapi bukan wasir

1.Pohon Pagoda Jepang (Sophora japonica)
Ekstrak tanaman ini diyakini dapat mengurangi gejala seperti gatal, nyeri, dan ketidaknyamanan saat memperkuat     pembuluh darah dan menyembuhkan wasir Anda.

2.Sapu Jagal
Ekstrak dari tanaman ini telah digunakan untuk pengobatan varises dan wasir. Ia memiliki sifat anti-inflamasi     mengencangkan dan memperkuat pembuluh darah Anda.

3.Ekstrak Horse Chestnut Seed
Obat dari ekstrak tanaman ini dapat membantu untuk mengurangi rasa sakit dan pembengkakan. Mengandung aescin     yang berjuang untuk menghentikan peradangan dan edema, juga mengencangkan dinding pembuluh darah Anda. Obat ini     sering digunakan untuk penyakit wasir di Eropa dan Asia. Bisa digunakan sebagai teh atau dapat diterapkan     sebagai kompres.

4.Witch Hazel
Metode Witch hazel ini digunakan dengan cara merendam daerah yang terkena dengan di kompres, kemudian     penerapanya di daerah yang terkena dilakukan sekitar 15 sampai 20 menit dua kali sehari. Solusi ini dapat     mengurangi perdarahan dan menenangkan.

5.Lidah buaya
    Ini juga adalah ramuan yang biasa digunakan sebagai agen zat dan menenangkan.

Cara mengobati benjolan di anus tapi bukan wasir
Wasir ambeien memang bukan merupakan penyakit mematikan, tetapi penyakit ini juga tidak bisa anda abaikan. Meskipun penyakit ini juga bisa hilang dengan sendirinya, tapi bisa juga datang kembali atau kambuh dengan lebih buruk. Karena itulah maka pengobatan yang dilakukan harus dicari yang benar-benar efektif. Cara Mengobati Wasir Ambeien Tanpa Operasi Salah satu seperti yang kami sarankan dalam artikel ini adalah pengobatan herbal. Tapi apapun pilihan pengobatan yang anda inginnkan, semua itu memang tergantung kepada keyakinan anda. Dan satu hal penting lain yang harus diingat bahwa penyakit ini bisa saja berlangsung lebih parah atau berulang kembali jika anda tidak mengindahkan tentang pantangan yang harus dihindari, jadi sebaiknya anda menghindari segala hal yang dapat menyebabkan penyakit ini atau berlangsung semakin parah.


 

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT HUBUNGI :
 087736710838, 085747338232, ATAU 082221758210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar