Kamis, 21 September 2017

Obat Ambeien Kecil Di Anus Tanpa Operasi

Obat Ambeien Kecil Di Anus Tanpa Operasi - Apakah anda pernah menderita wasir atau ambeien ? Penyakit wasir atau ambeien juga bisa terjadi dikarenakan kebiasaan mengejan saat buang air besar (BAB), terlalu sering duduk terlalu lama, kesalalahan saat melakukan gerakan saat olahraga pernafasan, hubungan sexual yang tidak lazim, dan kurangnya asupan air mineral yang dikonsumsi.serta kurang serat juga bisa menjadi faktor penyebab wasir. Gejala wasir pun sangat beragam, hal yang paling sering dirasakan pada akan buang air besar adalah rasa panas, rasa gatal dan rasa nyeri di sekitar bibir anus. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


Obat Ambeien Kecil Di Anus Tanpa Operasi


Obat Ambeien Kecil Di Anus Tanpa Operasi - Wasir atau ambeien atau istilah kedokterannya hemoroid sering dianggap penyakit yang memalukan, sehingga penderita enggan membicarakannya dan kadang segan untuk memeriksakan diri karena timbulnya di tempat yang kurang pantas yaitu di anus. Walaupun bukan termasuk penyakit yang membahayakan jiwa namun gangguan wasir sangat mengganggu. Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.


Jenis Wasir Ambeien
Obat Ambeien Kecil Di Anus Tanpa Operasi - Berdasarkan letaknya, wasir terbagi menjadi 2 jenis, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Wasir dalam adalah pembuluh darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus. Awalnya wasir dalam tidak terlihat dari luar, tapi jika sudah membesar bisa menonjol keluar. Gejala umum wasir dalam adalah terkadang bisa keluar darah ketika buang air, karena tonjolan wasir yang menempel di dinding dalam anus tergesek oleh feses yang sulit keluar.

Khusus untuk wasir dalam, ada beberapa stadium, yaitu:
  • Stadium 1, ditandai dengan tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya, darah menetes setiap habis buang air besar.
  • Stadium 2, tonjolan sudah keluar tapi belum begitu besar. Gejalanya, setelah buang air besar, tonjolan keluar, tapi akan masuk kembali saat penderita dalam posisi berdiri.
  • Stadium 3, tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya, usai buang air tonjolan keluar dan tidak masuk lagi. Jadi harus ditekan dan didorong menggunakan tangan.
  • Stadium 4, tonjolan bisa sebesar bola tenis. Tonjolan tidak bisa didorong masuk, dan harus dioperasi.

Pada wasir luar, kulitlah yang menutupi pembuluh darah. Karena posisinya di luar anus, wasir luar lebih gampang terlihat. Gejala umum wasir luar tentu berbeda dengan wasir dalam. Karena berada di luar dan tidak dilalui kotoran, keluhannya adalah rasa sakit atau nyeri akibat pembuluh darah yang pecah. Setelah pecah, darah tidak keluar tapi mengumpul dan menjadi trombus (bekuan darah). Ada kalanya wasir pecah, tapi tetap menonjol dan menjadi bekuan darah. Kedua jenis wasir itu jika tidak diatasi akan berbahaya. 


Penyebab Wasir Ambeien
Obat Ambeien Kecil Di Anus Tanpa Operasi - Pada dasarnya wasir ditimbulkan oleh tekanan rongga perut (abdomen) berkepanjangan yang mengakibatkan pelebaran pembuluh darah balik (vena) dan pembengkakan jaringan di dinding dubur. Kondisi ini biasanya dialami oleh orang yang sering mengejan, wanita hamil dan pekerja berat (angkat-angkat berat).

Beberapa faktor penyebab timbulnya wasir, diantaranya:
  • Sembelit (konstipasi). Kotoran yang keras menyebabkan seseorang sering mengejan saat buang air besar. Kondisi ini lambat laun dapat memicu timbulnya wasir.
  • Wanita hamil. Dalam keadaan hamil, tekanan rongga perut meningkat lantaran ada janin dalam kandungan. Tak jarang diikuti konstipasi, yang berpotensi menderita wasir. Kondisi yang sama dapat dialami oleh wanita pasca melahirkan karena mengejan.
  • Hipertensi, terutama hipertensi portal, juga dapat menyebabkan wasir karena hubungan antara pembuluh vena portal dengan vena cava yang ada di dinding rektal.
  • Pekerjaan yang menyita banyak waktu duduk, berdiri lama, mengangkat yang berat-berat.
  • Beberapa jenis makanan yang merangsang, seperti cabe dan rempah-rempah pun dapat memicu wasir. Karena zat dalam makanan tersebut membuat pembuluh darah gampang melebar. Menghindari makanan-makanan tersebut ketika wasir kumat, akan membantu penderita.
  • Penyakit diare kronis juga bisa menimbulkan wasir. Saat diare, menyebabkan buang air besar berulang-ulang, sehingga pembuluh darah yang melebar dan tertutup oleh selaput lendir, jaringan ikat atau kulit, terlalui kotoran dan terinfeksi.
  • Obesitas (kegemukan), minuman beralkohol dan anal seks adalah faktor-faktor lain yang dapat memicu timbulnya wasir.
Baca Juga : Obat Ambeien Kecil

Ciri Khas Ambeien dan Wasir dan Gejala ambeien dan wasir :
  • Biasanya penderita akan mengalami pendarahan di dubur dengan warna darah merah muda yang menetes dan mengalir melalui dubur.
  • Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika BAB sehingga penderita akan ngeden yang terlalu.
  • Penderita juga akan merasakan gatal - gatal di dubur / anus akibat Bakteri atau virus yang akan menjadi penyebab INFEKSI

Tips Sehat Wasir Ambeien
Agar tidak bertambah berat, para penderita wasir perlu memperhatikan beberapa hal sebagai berikut:
  • Usahakan berendam air hangat untuk mengurangi nyeri.
  • Mengkonsumsi makanan berserat agar kotoran (feces) menjadi lunak, misalnya: buah-buahan dan sayur mayur.
  • Hindari celana dalam yang terlalu ketat.
  • Menghindari minuman beralkohol agar kotoran tidak keras.
  • Minum dalam jumlah yang cukup, sedikitnya 1,5 liter dalam sehari.
  • Hindari menggosok-gosok daerah dubur agar tidak terjadi perlukaan.
  • Jangan membiasakan menahan buang air besar dan jangan pula memaksa untuk buang air besar.
  • Hindari berlama-lama di toilet saat buang air besar, misalnya sambil membaca, karena kebiasaan ini akan meningkatkan tekanan di daerah dubur.
  • Olah raga teratur.
Baca Juga :  Obat Ambeien Korea

Penyakit Wasir Ambeien pada Ibu Hamil
Obat Ambeien Kecil Di Anus Tanpa Operasi - Wasir terjadi karena pada saat hamil, jumlah dan sirkulasi darah dalam tubuh ibu meningkat sehingga pembuluh darah ibu membengkak. Seiring dengan usia kehamilan maka rahimpun akan ikut membesar. Hal ini menyebabkan pembuluh darah balik ibu semakin membengkak. Faktor terjadinya wasir antara lain adalah riwayat pernah menderita, usia, kebiasaan menahan buang air, proses mengedan lama, kehamilan berulang dan kehamilan lebih dari satu.

Hal ini dikarenakan pada saat hamil terjadi berbagai perubahan pada seorang wanita. Hormon kehamilan akan mengurangi ketahanan otot bantalan anus. Pada kehamilan juga terjadi peningkatan sirkulasi darah di daerah panggul. Wanita hamil seringkali susah BAB akibat menurunnya gerakan usus. Pertumbuhan bayi juga meningkatkan tekanan terhadap usus besar sehingga mengganggu aliran balik peredaran darah ke jantung.

Keluhan yang pertama muncul biasanya berupa nyeri dan gatal pada anus, keluar cairan, rasa tidak puas saat buang air, serta dapat timbul perdarahan saat buang air besar. Selain mengakibatkan perasaan yang tidak nyaman, wasir menjadi perlu diperhatikan pada seorang wanita yang sedang hamil dikarenakan wasir seringkali disertai dengan perdarahan. Di Indonesia terutama di pelosok-pelosok masih sering ditemukan ibu hamil yang mengalami kurang darah akibat kurangnya pengetahuan dan kurang gizi. Apabila wasir terjadi pada ibu hamil yang telah mengalami kurang darah sebelumnya dan wasirnya disertai perdarahan, maka hal ini akan membahayakan ibu dan janin.


Pantangan Makanan Untuk Penderita Ambeien


Obat Ambeien Kecil Di Anus Tanpa Operasi - Bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit ambeien atau wasir ada beberapa hal yang mungkin anda harus diperhatikan, terutama didalam pola makanan dan minuman.Hal tersebut mungkin kebanyakan dianggap sepele namun untuk menunjang kesembuhan penyakit ambeien lebih cepat dan efektif hal itu harus benar-benar diperhatikan oleh anda , Dan berikut ini adalah makanan dan minuman yang dilarang bagi penderita ambeien atau wasir :

  • Sebaiknya, hindari makan makanan yang terlalu pedas. Entah itu pedasnya berasal dari cabe ataupun lada. Karena hal tersebut bisa membuat ambeien Anda semakin memburuk. Kalaupun Anda tidak bisa langsung menghindarinya, karena Anda memang pecinta makanan pedas, maka kurangi saja makanan pedas tersebut sedikit demi sedikit. 
  • Hindari minuman yang berasal dari jahe. Karena jahe bisa membuat tubuh kita menjadi panas, dan akhirnya wasir yang Anda miliki pun menjadi lebih memburuk. 
  • Hindari minuman softdrink atau berkarbonasi, serta hindari juga minuman suplemen lainnya. Karena minuman tersebut bisa membuat feses Anda menjadi lebih keras dan berukuran besar. Sehingga jika hal ini dibiarkan begitu saja, bisa saja feses Anda melukai dan membuat iritasi pada anus Anda. Terlebih jika Anda memiliki ambeien, maka dengan kerasnya feses tersebut, bisa saja memicu terjadinya pengeluaran darah segar pada anus, hingga akhirnya akan menyebabkan infeksi dan gatal-gatal pada area anus di bagian luar.
  • Jika Anda perokok berat, sebaiknya kurangi merokok sedikit demi sedikit. Karena merokok bisa membuat ambeien Anda semakin parah. Itulah sebabnya, kalau bisa kurangi merokok hingga akhirnya Anda bisa lepas dari rokok demi keselamatan diri Anda.
  • Jika Anda sekarang ini ingin BAB, sebaiknya segeralah berangkat. Karena dengan menunda BAB meskipun hanya 4 menit saja, hal tersebut bisa menjadi pemicu terjadinya ambeien.
  • Kalaupun feses Anda keras dan sulit untuk dikeluarkan, sebaiknya hindari mengejan dengan menggunakan otot anus terlalu kuat. Karena hal tersebut bisa memperbesar masalah ambeien Anda.
Apabila pantangan makanan diatas dapat anda perhatikan dan dijauhi, tingkat kesembuhan penyakit ambeien atau wasir anda akan relatif lebih cepat proses penyembuhannya. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati.



Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar