Jumat, 29 September 2017

Obat Alami Untuk Mengobati Ambeien Pada Ibu Hamil

Obat Alami Untuk Mengobati Ambeien Pada Ibu Hamil - Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.


Obat Alami Untuk Mengobati Ambeien Pada Ibu Hamil


Obat Alami Untuk Mengobati Ambeien Pada Ibu Hamil - Wasir terjadi karena pada saat hamil, jumlah dan sirkulasi darah dalam tubuh ibu meningkat sehingga pembuluh darah ibu membengkak. Seiring dengan usia kehamilan maka rahimpun akan ikut membesar. Hal ini menyebabkan pembuluh darah balik ibu semakin membengkak. Faktor terjadinya wasir antara lain adalah riwayat pernah menderita, usia, kebiasaan menahan buang air, proses mengedan lama, kehamilan berulang dan kehamilan lebih dari satu.


Apa penyebab wasir atau ambeien saat hamil?

Obat Alami Untuk Mengobati Ambeien Pada Ibu Hamil - Ibu hamil memang rentan menderita wasir atau ambeien saat hamil. Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan timbulnya wasir (ambeien) saat hamil, yaitu:
  • Penyebab yang pertama adalah karena saat hamil terjadi peningkatan kadar hormon progesteron, sehingga melemahkan dinding vena di sekitar anus. Ibu hamil yang sebelumnya tidak memiliki wasir pun sangat mungkin untuk menderita wasir ketika ia hamil, akibat adanya peningkatan hormon progesteron ini.
  • Keadaan rahim yang membesar saat hamil, janin yang semakin membesar dan menekan pembuluh darah vena di area panggul dan anus juga bisa menimbulkan wasir pada wanita hamil.
  • Sering mengejan saat buang air besar (BAB). Akibat perubahan hormonal, wanita hamil umumnya juga sering mengalami sembelit atau konstipasi yang bisa menyebabkan tinja (feses) menjadi keras. Kondisi tinja yang keras ini membuat ibu hamil kesulitan mengejan saat buang air besar dan akhirnya menimbulkan tekanan pada pembuluh darah vena di anus dan rektum yang bisa merangsang terjadinya wasir.
Baca Juga :  Obat Untuk Meringankan Ambeien

Wasir (Ambeien) atau dalam istilah medis disebut Hemorrhoid adalah varises vena pada anus dan rektum, yaitu terjadi pembengkakan atau pembesaran pada pembuluh darah vena di sekitar anus dan rektum bawah.

Wasir atau ambeien ini cukup sering terjadi pada wanita hamil terutama pada trimester ketiga kehamilan, dan biasanya akan menimbulkan keluhan rasa gatal, nyeri dan perdarahan yang berasal dari anus.

Obat Alami Untuk Mengobati Ambeien Pada Ibu Hamil - Wasir atau ambeien saat hamil sebenarnya tidak membahayakan, asalkan tidak mengganggu kehamilan. Begitu juga dengan wanita yang sebelumnya memiliki wasir atau ambeien, tetap boleh dan aman untuk hamil, serta tidak perlu terlalu khawatir karena kondisi tersebut tidak membahayakan janin dalam kandungan.

Baca Juga :  Obat Untuk Mengobati Ambeien Pada Ibu Hamil


Gejala dan Jenis Wasir (Ambeien)

Obat Alami Untuk Mengobati Ambeien Pada Ibu Hamil - Gejala atau ciri-ciri wasir yang sering dirasakan oleh penderitanya adalah, timbul rasa gatal, nyeri, dan disertai rasa panas pada anus. Dalam beberapa kasus, dapat pula keluar darah bersama tinja pada saat buang air besar.

Gejala lainnya dari wasir atau ambeien yaitu adanya tonjolan yang keluar dari rektum pada saat buang air besar.

Ada beberapa jenis wasir atau ambeien, yaitu:

1. Wasir (ambeien) luar atau eksternal

Wasir (ambeien) ini terletak di bagian luar anus, yaitu pada bagian bibir anus. Wasir ini berupa benjolan yang menonjol keluar pada bibir anus, sehingga terlihat dari luar di sekitar anus.

Wasir luar ini umumnya tidak memerlukan pengobatan, kecuali sudah terjadi pembekuan darah pada pembuluh darah. Biasanya menimbulkam rasa gatal dan sakit, bahkan terkadang keluar darah.

2. Wasir (ambeien) dalam atau internal

Wasir dalam (internal) merupakan wasir (pembengkakan vena) yang terjadi di dalam anus, yaitu pada rektum bagian bawah.

Wasir dalam (internal) terbagi lagi menjadi beberapa jenis berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu:
Stadium 1
Wasir timbul di dalam anus, dapat disertai keluarnya darah saat buang air besar, namun wasir ini tidak menonjol keluar dari anus.
Stadium 2
Wasir (pembengkakan vena) terjadi di dalam anus, dapat menonjol keluar dari lubang anus saat buang air besar, namun bisa masuk kembali sendiri (spontan) ke dalam anus setelah selesai BAB. Wasir ini dapat juga disertai keluarnya darah saat BAB.
Stadium 3
Wasir ini merupakan wasir dalam yang menonjol keluar dari lubang anus dan untuk masuk kembali ke dalam lubang anus harus dibantu didorong dengan jari, tidak dapat masuk spontan sendiri setelah BAB. Wasir ini dapat masuk kembali ke dalam anus namun butuh waktu lama baru bisa masuk kembali.
Stadium 4
Wasir ini merupakan wasir yang tingkat keparahannya cukup tinggi. Wasir ini merupakan wasir dalam anus yang ditandai dengan adanya tonjolan yang keluar dari anus, tidak dapat didorong masuk kembali meskipun dengan bantuan, dan biasanya juga sudah terjadi pembekuan darah pada pembuluh darah di sekitar anus.

Obat Alami Untuk Mengobati Ambeien Pada Ibu Hamil - Penjelasan Dibawah ini ada beberapa jenis pantangan makanan untuk penderita ambein atau wasir meski anda jauhi agar menghasilkan kesembuhan maksimal jika sedang dalam masa pengobatan. beberapa di antaranya yaitu :
  • hindari Makanan yang terlalu pedas dan asam yang berlebihan karena dapat memperburuk keadaan anda.
  • Makanan olahan (yang mengandung banyak gula dan sereal) juga sangar dilarang untuk dikonsumsi bila telah divonis menderita penyakit ambeien
  • Makanan yang mengandung banyak lemak
  • Makanan yang terlalu panas
  • minuman beralkohol
Selain Harus Menghindari Pantangan, Bagi Anda Yang Sedang Menderita Gejala Maupun Telah Divonis. Inilah Anjuran Makanan Bagi Penderita Ambeien, Perhatikanlah penjelasannya di bawah ini :
  • Makanlah Makanan Yang Kaya Akan Serat
  • Buah buahan Seperti misalnya : Apel, Jambu, Pepaya, nanas dll Sangat Dianjurkan Karena Mengandung Serat Tinggi
  • Penderita Ambeien Perbanyak Makan Sayuran Hijau Seperti wortel, bayam, buncis dll
  • Rutin Olahraga Ringan seperti joging, senam, dll
  • Gantilah minuman berwarna anda dengan air putih minimal 2 liter sehari

Produk untuk Pengobatan wasir:

 





BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar