Kamis, 05 Oktober 2017

Obat Ambeien (Wasir) Oral Di Apotik

Obat Ambeien (Wasir) Oral Di Apotik - Dalam istilah medis sakit wasir dikenal dengan istilah hemorrhoid. Hemoroid ialah pelebaran & infeksi pembuluh darah vena (varises) yg terletak di sekitar anus atau di rektum bagian bawah. Dengan cara normal vena – vena di anus & rektum bakal menyalurkan darah kembali menuju jantung, sebab pembuluh darah melebar maka darah bakal terkumpul disana sehingga membentuk tonjolan atau benjolan abnormal yg teraba lunak yg tak lain merupakan pelebaran vena yg berisi darah. Besarnya ambeien (benjolan) tergantung di derajat keparahannya. Dan biasa nya ambeien atau wasir menyerang orang yang mempunyai aktifitas duduk secara berlebih seperti pegawai kantoran. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di : 087736710838, 085747338232 atau 082221758210 sms/tlp.




Obat Ambeien (Wasir) Oral Di Apotik - Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai wasir dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini 


Penyebab Ambeien atau Wasir / Hemoroid
Obat Ambeien (Wasir) Oral Di Apotik  - Secara umum penyebab ambeien sebenarnya sangat beragam. Misalnya karena faktor genetika atau yang lebih dikenal dengan faktor keturunan. Penyakit ambeien atau wasir ini juga dapat diakibatkan oleh terlalu kerasnya ketika mengejan pada saat buang air besar serta dapat dialami oleh ibu hamil. Tetapi umumnya, penyebab ambeien adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena seperti ketika sedang menstruasi atau hamil.

Penyakit wasir adalah penyakit atau gangguan pada anus pada bibir anus atau disebut juga dengan sphinchter ani. Dalam hal ini anus akan mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai dengan pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernafasan, serta terlalu lama duduk atau berdiri. Obat Ambeien (Wasir) Oral Di Apotik

Secara Umum Penyebab Ambeien adalah sebagai berikut:
  • Faktor keturunan.
  • Kehamilan karena perubahan hormonal.
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan, misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
  • Obstipasi (konstipasi/sembelit) yang menahun.
  • Penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
  • Peregangan. Ini misalnya terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
  • Mengalami diare menahun.
  • Terlalu banyak duduk.

Mengapa Ambeien atau Wasir Mudah Dialami Ibu Hamil?
Obat Ambeien (Wasir) Oral Di Apotik - Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya:
  • Perubahan hormon: Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi  untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.
  • Ukuran janin yang makin besar: Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.
  • Sembelit: Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.
Baca Juga :  Obat Ambeien Oral

Gejala Wasir atau Ambeien Lebih Lanjut
Apabila penyakit ambeien yang Anda derita dibiarkan terus berlanjut, maka penyakit ini terus akan berdampak lebih buruk lagi. Ambeien lama kelamaan bisa mengeluarkan darah, terutama ketika buang air besar. Dalam feses akan bercampur dengan darah atau terdapat bercak darah. Lama kelamaan ambeien dapat menyebabkan penderitanya mengalami kekurangan darah berat atau anemia. Ambeien dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah sehingga timbul penyakit wasir. Ambeien yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. 


Jenis Penyakit Ambeien atau Wasir  / Hemoroid
Obat Ambeien (Wasir) Oral Di Apotik  - Penyakit wasir atau ambeien dapat dikenal menjadi dua jenis, yaitu wasir eksternal dan wasir internal. Untuk wasir eksternal yaitu menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu. Sedangkan Wasir internal yaitu terjadinya pembengkakan dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila wasir internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

Gejala awal penyakit wasir dalam adalah keluarnya darah saat buang air besar. Pada wasir dalam ini ada beberapa stadium yaitu :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi.

Pantangan Penyakit Wasir Atau Ambeien: Pantangan makanan bagi penderita Wasir atau Ambeien yaitu : Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.


Komplikasi Penyakit Wasir atau Ambeien / Hemoroid
Penyakit yang dibiarkan saja tanpa pengobatan dan perawatan yang benar berpotensi menimbulkan komplikasi yang lebih parah terhadap peyakit tersebbut. Hal ini juga berlaku pada penyakit wasir. Wasir yang terjadi dan tidak segera mendapatkan penanganan yang benar maka dapat menyebabkan kompliksi antara lain :
  • Anemia, Hal ini disebabkan karena pada penyakit wasir dapat menimbulkan perdarahan pada saat BAB. Perdarahan yang terjadi terus-menerus tanpa penanganan sesegera mungkin dapat menyebabkan jumlah eritrosit yang diproduksi tidak dapat mengimbangi jumlah darah yang keluar. Hal ini menyebabkan tidak cukupnya sel darah merah yang sehat untuk membawa oksigen ke sel-sel, sehingga kelelahan dan kelemahan seringkali melanda.
  • Strangulata wasir, Jika suplai darah ke wasir internal terputus, wasir mungkin tercekik dan dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat dan menyebabkan kematian jaringan (gangren). Dan hal ini memicu terjadinya kanker.

Meski wasir tidak mematikan, namun penyakit ini dapat berpotensi untuk mengurangi kualitas hidup seseorang. Oleh karena itu, penanganan secara cepat dan tepat harus segera diusahakan agar dapat meningkatkan kualitas hidup serta menutup kemungkinan terjadinya komplikasi lebih lanjut, Untuk itu anda harus menerapkan pola hidup sehat untuk menghindari diri dari wasir atau ambeien.

Produk untuk Pengobatan wasir:

 







BUKTI RESI PENGIRIMAN PAKET


KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  •  
     

Cara pemesanan Obat wasir ambeien sms : 

Ketik sms : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 087736710838

Contoh :
4 botol ambeclear dan 4 botol salep salwa : Rubi Mahesa : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 087736710838


Rekening Kami :




Jasa Pengiriman Kilat






Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838

  1. Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  2. Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via Tlp/Sms 087736710838 - 082221758210
  3. Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar