Senin, 23 Januari 2017

Faktor Penyebab Susah Buang Air Besar Pada Balita

Faktor Penyebab Susah Buang Air Besar Pada Balita - Pada kali ini saya akan membahas mengenai faktor penyebab susah buang air besar atau sembelit. Ketika kita mendengar soal Sembelit atau Susa Bab, mungkin sudah tidak asing lagi, karena setiap orang pasti perna mengalami nya. Sembelit adalah suatu kondisi dimana seseorang mengalami kesulitan untuk membuang kotoran (tinja) daridalam tubuh.Ada baik nya jika kita mengetahui lebih dulu tentang faktor penyebab Susah Buang Air Besar dan cara mengatasi nya. Untuk Konsultasi dan Pemesanan obat segera hgubungi kami di 087736710838, 085747338232, 082221758210 TLP/SMS.

http://bermututerjamin.blogspot.com/


Faktor Penyebab Susah Buang Air Besar Pada Balita - Sembelit atau susah BAB bisa menjadi pertanda bahwa anda menderita penyakit atau masalah kesehatan yang serius, jadi jangan pernah menganggap sepele saat anda mengalami susah BAB (sembelit) karena jika feces atau kotoran terlalu keras dapat melukai dubur Anda dan memicu timbulnya wasir. Selain itu feces yang menumpuk di usus dalam waktu lama dapat memicu timbulnya penyakit tertentu.

Sembelit sangat mengganggu karena menimbulkan rasa begah pada perut sehingga perut terasa penuh. Selain itu perut penderita sembelit akan terasa keras bila di tekan, gejala berikut ini biasanya di alami oleh penderita sembelit diantaranya BAB yang tidak lancar waktu hanya 2 sampai 3 kali dalam seminggu karena normalnya seseorang buang air besar 1 sampai 2 kali sehari, penderita juga akan mengejan lebih kuat dari biasanya, Feses akan sulit di keluarkan karena lebih keras (padat).

Apa Faktor Penyebab Sembelit / Susah Buang Air Besar (BAB) ???
Faktor penyebab sembelit yang paling umum adalah kurangnya asupan serat dan air, tubuh kita membutuhkan cairan dan serat untuk melancarkan proses pencernaan. Serat bisa anda dapat dari buah dan sayur, terutama yang mengandung antioksidan dan vitamin C tinggi seperti pepaya, jeruk dan apel. Anda juga perlu memperbanyak minum air putih, seperti yang di sarankan oleh pakar kesehatan “Minumlah air putih minimal 8 gelas perhari”.

Faktor Penyebab Susah Buang Air Besar, Susah buang air besar juga dapat disebabkan akibat gangguan pada fungsi usus seperti terjadi kelemahan pada otot usus untuk mendorong peses keluar sehingga BAB terhambat. Berikut faktor penyebab sembelit / susah buang air besar (BAB) lainnya yaitu terlalu banyak makan atau minum produk susu, perubahan pola makan menjadi lebih jarang, kurang gerak dan olahraga, kebiasaan sering menahan buang air besar, pada kaum wanita masa kehamilan dapat menjadi penyebab utama sembelit karena wanita hamil akan mengalami pelambatan gerakan usus.

Itulah beberapa faktor penyebab susah buang air besar atau sembelit. Jadi bagi anda yang sedang menderita sembelit, sangat di anjurkan untuk perbanyak minum air putih dan juga konsumsi buah atau sayuran yang mengandung serat. Disini saya juga rekomendasikan produk dari Denature yang mampu melancarkan BAB yaitu Ambejoss De Nature.

Makanan – makanan berserat tinggi, seperti yang ada pada sayur – sayuran hijau serta buah – buahan, merupakan kebutuhan yang tidak bisa diabaikan dalam mengatasi masalah sembelit (sulit buang air besar). Karena serat merupakan nutrisi yang berfungsi menjaga kadar air di dalam usus, agar kotoran tidak mengeras sekaligus berfungsi melancarkan jalan bagi kotoran yang mau keluar. Jadi dengan memperbanyak makanan berserat tinggi akan membantu mengatasi gangguan pencernaan, utamanya sembelit. Disamping itu, serat juga berguna sebagai penyerap kolesterol secara alami dan menyerap asam empedu di usus untuk dikeluarkan bersama sama dengan kotoran. Selain serat, yang dibutuhkan oleh penderita sembelit (sulit buang air besar) adalah dengan banyak mengkonsumsi vitamin C yang banyak terdapat pada buah – buahan, seperti tomat, jeruk, mangga dan lain sebagainya.Baca juga : Faktor Penyebab Susah Buang Air Besar pada ibu hamil

RAMUAN TRADISIONAL UNTUK MENGATASI SUSAH BUANG AIR BESAR (SEMBELIT)

Menyepelekan masalah sembelit bukanlah cara yang bijak, karena meskipun bukan tergolong permasalahan yang besar, namun jika hal ini dibiarkan tanpa penanganan yang serius, justru akan menimbulkan penyakit – penyakit lainnya seperti penyakit wasir (ambeien), varises dan lain - lain. Sebagian dari kita terlalu bergantung pada obat pencahar dalam menangani masalah ini, yang tentunya apabila tidak sesuai dosis yang dianjurkan, maka bisa – bisa akan kebablasan berubah menjadi penyakit diare (mencret). Jika demikian, dan terus dibiarkan maka akan banyak cairan tubuh keluar. Ujung – ujungnya bisa mengalami dehidrasi (kurang cairan tubuh). Oleh sebab itu, bukan berarti melarang penggunaan obat pencahar, namun sebaiknya jangan sampai terlalu bergantung pada sistem


Oleh sebab itu, jalan yang terbaik adalah segeralah di obati serta perbaikilah pola makan dan menu makanan yang kaya akan serat dan vitamin seperti yang ada pada sayur – sayuran hijau serta buah – buahan. Cara berikutnya adalah melakukan kegiatan olah raga secara rutin. Dan yang tak kalah pentingnya adalah mencoba beberapa ramuan tradisional (herbal), alami dalam mengobati masalah sembelit ini, karena dengan begitu kita tidak lagi khawatir dengan efek samping yang ditimbulkan akibat over dosis atau efek – efek lain dari bahan – bahan kimia suatu obat. Oleh sebab itu, berikut kami rangkumkan beberapa resep (jamu) tradisional (herbal) untuk mengatasi (mengobati) “penyakit” sembelit (susah buang air besar) sebagaimana di bawah ini :

RAMUAN PERTAMA, CARA ALAMI MENGOBATI SEMBELIT (SUSAH BUANG AIR BESAR)
Bahan-bahannya adalah siapkan adas tiga butir, kulit batang pulosari ½ jari, daun jambu biji muda tiga lembar dan air untuk merebus dua gelas.

Cara membuat ramuannya yaitu bahan terlebih dahulu dicuci bersih. Kemudian bahan tersebut direbus sampai mendidih. Biarkan airnya menjadi satu gelas. Setelah itu, angkat serta disaring. Dikonsumsi satu kali sehari sebanyak satu gelas. (dosis untuk remaja/dewasa).

RAMUAN KEDUA, CARA ALAMI (TRADISIONAL) MENGOBATI SEMBELIT (SUSAH BUANG AIR BESAR)
Bahan-bahannya adalah sediakan daun lidah buaya ½ batang, madu satu sendok makan serta air mendidih ½ gelas.

Cara membuat ramuannya yaitu daun lidah buaya dikupas. Lalu lidah buaya tersebut dicuci bersih. Kemudian diiris kecil-kecil. Setelah itu, diseduh menggunakan air mendidih, masukkan madu kedalamnya. Aduk rata. Dikonsumsi dalam keadaan hangat sehari dua kali.

RAMUAN KETIGA, CARA ALAMI (TRADISIONAL) MENGOBATI SEMBELIT (SUSAH BUANG AIR BESAR)
Bahan-bahannya adalah siapkan akar bunga matahari sebanyak 15-30 gram dan air untuk merebus secukupnya.

Cara membuat ramuannya yaitu akar bunga matahari dicuci bersih. Lalu direbus hingga mendidih. Air rebusan dapat dikonsumsi.

RAMUAN KEEMPAT, CARA ALAMI (TRADISIONAL) MENGOBATI SEMBELIT (SUSAH BUANG AIR BESAR)
Bahan-bahannya adalah sediakan temulawak satu rimpang, gula kelapa satu potong dan tiga buah mata asam serta air mendidih secukupnya.

Cara membuat ramuannya yaituterlebih dahulu temulawak dipotong tipis. Lalu temulawak dikeringkan dengan cara diangin-anginkan. Setelah itu, seduh semua bahan yang tersedia menggunakan air mendidih. Kemudian saring dan dapat langsung dikonsumsi.

RAMUAN KELIMA, CARA ALAMI (TRADISIONAL) MENGOBATI SEMBELIT (SUSAH BUANG AIR BESAR)
Bahan-bahannya adalah siapkan mengkudu masak dua buah dan sedikit garam.

Cara membuat ramuannya yaitu mengkudu dicuci bersih lalu mengkudu diparut. masukkan sedikit garam kedalam parutan mengkudu. Aduk rata. Kemudian diperas untuk diambil airnya. Air perasan disaring menggunakan kain bersih. Air tersebut dapat dikonsumsi.

RAMUAN KEENAM, CARA ALAMI (TRADISIONAL) MENGOBATI SEMBELIT (SUSAH BUANG AIR BESAR)
Bahan-bahannya adalah sediakan buah nanas dan buah pepaya.

Cara membuat ramuannya yaitu buah nanas serta buah buah pepaya dikupas lalu dicuci bersih. Kemudian buah nanas dan buah pepaya dibuat jus. Jus nanas atau jus pepaya dikonsumsi satu jam sesudah makan atau pada saat perut masih kosong.

RAMUAN KETUJUH, CARA ALAMI (TRADISIONAL) MENGOBATI SEMBELIT (SUSAH BUANG AIR BESAR)
Bahan-bahannya adalah siapkan daun saga ½ genggam, gula aren 3 jari, ½ jari rimpang kunyit, daun pegagan ½ genggam, ½ jari rimpang temulawak, daun jinten 5 lembar, daun iler 5 lembar serta air untuk merebus 4 gelas.

Cara membuat ramuannya yaitu semua bahan terlebih dahulu dicuci bersih. Lalu direbus hingga mendidih. Biarkan airnya menjadi setengahnya. Angkat serta biarkan air dingin. Kemudian air disaring. Dikonsumsi sehari dua kali masing-masing satu gelas.

RAMUAN KEDELAPAN, CARA ALAMI (TRADISIONAL) MENGOBATI SEMBELIT (SUSAH BUANG AIR BESAR)
Bahan-bahannya adalah sediakan gula aren satu potong dan air hangat satu cangkir.

Cara membuat ramuannya yaitu masukkan gula aren kedalam secangkir air hangat. Aduk hingga merata. lalu dapat langsung dikonsumsi.

RAMUAN KESEMBILAN, CARA ALAMI (TRADISIONAL) MENGOBATI SEMBELIT (SUSAH BUANG AIR BESAR)
Bahan-bahannya adalah buah kacapiring tiga buah dan air dua gelas untuk merebus.

Cara membuat ramuannya yaitu buah kacapiring dicuci bersih. Lalu buah kacapiring direbus hingga mendidih. Biarkan airnya menjadi satu gelas. Minum air rebusan tersebut.
Demikian beberapa ramuan tradisional (herbal) untuk mengobati sembelit yang bisa kami bagikan kepada anda sekalian, semoga memberikan manfaat. Silakan anda mencoba di rumah. Obati segera Sembelit atau Susah Buang Air Besar sembelum bertambah parah dan menimbulkan berbagi penyakit lain. seperti wasir, kanker usus. Dengan Ambejoss Denature.

Faktor Penyebab Susah Buang Air Besar Pada Balita - Kapsul AMBEJOSS De Nature memang sudah terbukti ampuh sembuhkan penderita ambeien atau ambeien dalam (internal) dan juga luar (eksternal) dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Selain itu obat tradisional ambeien berdarah atau ambeien ini juga terdaftar resmi DINKES RI sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya. Anda menderita ambeien atau ambeien yang sudah bertahun-tahun sudah menyiksa anda? Sembuhkan sekarang juga dengan Obat Ambeien herbal alami. AMBEJOSS dan Salep Salwa, Obat ambeien ambeien Berdarah yang ampuh dan telah lulus Uji BPOM, serta MUI dan Dinas Kesehatan. 


Kapsul AMBEJOSS Dan Salep Salwa,
Aman Tanpa Efek Samping, Mengobati Wasir atau Ambeien Berdarah
Paling Ampuh Tanpa Operasi 
 

 Testimoni Pengguna Ambejoss dan Salep Salwa


 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE INDONESIA 


BIAYA ONGKOS KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000
Khusus Madura, Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000


Format Konfirmasi Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via
Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl. Amanah Cilangkap Jaktim # 081295912398 / 085776040360#4 Paket Obat

Ambeien # Transfer 1.000.000 Via BCA  An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :

Call/SMS/Wa/BBM:

087736710838, 085747338232, 082221758210 /PIN BBM BY RIQUES 

Bukti Pengiriman Paket Obat Dan Resi


KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri).
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll).
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
NO REKNING DE NATURE INDONESIA
 
Jika mengatasnamakan De Nature Indonesia, Semua No Rekning Atas Nama Awan UkayaSelaku Pemilik Atau Dirut Cv. De Nature Indonesia. Jadi Jangan Sampai Salah !!!
Jangan dibiarkan tanpa anda melakukan pengobatan yang tepat. Karena penyakit Ambeien ini akan semakin parah jika tidak segera diobati.

 
Segera sembuhkan dengan cara yang CEPAT dan TEPAT…..!!!

 
 HUBUNGI SEGERA :


087736710838, 085747338232, 082221758210





Tidak ada komentar:

Posting Komentar